Rabu, 23 September 2015

On 02.26 by Unknown in     No comments
    Pada dasarnya birdwatching(pengamatan burung) adalah mengamati burung ditempat tertentu dan tujuan tertentu yang biasa dilakukan oleh penggiat alam bebas maupun pecinta lingkungan.
       Kegiatan pelatihan yang dilakukan setiap hari sabtu dari pagi sampai sore yang biasanya dijadwalkan pagi jam 07:00-10:00 pengamatan, yang langsung dilanjut dengan evaluasi hasil pengamatan pagi.kenapa kita pengamatan dari pegi yampe sore tapi dibatesi dengan waktu sampai jam 10:00 karena kehidupan burung juga hampir sama dengan manusia yang ketika pagi hari mencari makan dan siang siburung butuh istirahat.dan ketika sore pun kegiatan sama yaitu mulai dari jam 15:00 sampai jam 17:30 pengamatan lanjut dengan evaluasi keseluruahan hasil pengamatan dari pagi sampai sore.

    (pengamatan sesi pertama)
  
 Kegiatan yang dilakukan oleh mapala stacia(UMJ),BBC(biologi birdwartcher club)UNAS,biodiversiti warriors(UNAS) dan biologi UIN.

      Tujuan dari kegiatan ini untuk inventarisasi data burung dilingkungn Universitas Muhammadiyah Jakarta guna persiapan penelitian burung yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-11oktober 2015 menarik minat bakat mahasiswa supaya lebih peduli dengan lingkungan dan alam sekitar kita yang mungkin belum kita ketahui.dayak 

STACIA...STACIA...STACIA...



 

0 comments :

Posting Komentar