Selasa, 07 Juli 2015

On 14.09 by Unknown     No comments
Salam Lestari. . . .

Semua yang dibicarakan akan berlalu bersama angin tapi,semua yang tertulis akan berbuah abadi. #meskitakadayangabadi

https://www.youtube.com/watch?v=duzyaZv5REk&feature=youtu.be

tulisan edisi kali ini, admin mencoba mengingat kembali memori hampir satu tahun silam ketika berda dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Negara kita tercinta INDONESIA 17 Agustus 2014 yang kebetulan pada saat itu negara ini memasuki umur yang ke 69 yang di laksanakan di Gn.Papandayan Garut Jawa Barat.
masih teringat ketika moment itu,kami dari MAPALA STACIA dan MAPALA PTM yang tergabung di dalam RAYON III yaitu kampus yang berada di daerah BANTEN, JABODETABEK DAN JAWA BARAT sekitar ada 10 kampus ikut serta dalam acara kegiatan tersebut.
dan dalam kegiatan itu pun ada beberapa rangkaian yaitu penanaman pohon, diskusi lingkungan dan juga upacara bendera dengan mengibarkan bendera sepanjang 69 Meter. sungguh sesuatau hal yang fantastis melihat antusiasme dari para peserta rombongan dan juga rekan rekan pendaki yang lain. selain itu pula, upacara yang dilaksanakan sangatlah khidmat. upacara yang di pimpin oleh Fauzan dari Mapala STACIA dan pembina upacara oleh Budi Vermansyah dari MAPALA MAHESAselaku ketua RAYON III MAPALA PTM SI.



Harapan terbesar dari terlaksananya kegiatan ini adalah untuk terjalain nya siaturahmi antar sesama penggiat alam bebas, dan selain itu agar para pendaki pemula bisa mengerti dan tahu bagaimana caranya mendaki yang baik dan benar tanpa merusak ekosistem kelestarian alam di sekitar hutan. dan juga, terciptanya jiwa nasionalisme anak bangsa untuk bisa lebih mencintai alam negara beserta isinya sehingga dengan begitu dapat membangkitkan pemuda pemuda yang mampu berdaya saing dengan negara lain.

Wassalam...

KABID III HUMAS MAPALA STACIA.



Briefing Panitia



Start Sebelum Pendakian



Top'S MAN PENMAS



Penananaman



Hura - Hura

0 comments :

Posting Komentar